3 rekomendasi masker untuk jerawat dari drug store

3 Rekomendasi Masker Untuk Jerawat Dari Drug Store

Spread the love

3 Rekomendasi Masker Untuk Jerawat Dari Drug Store

Media Nakes – Tipe kulit berminyak biasanya memiliki jerawat yang mengganggu pada muka. Jerawat adalah masalah kulit yang paling kita hindari. Untuk bisa mengatasi kulit berjerawat, biasanya kita memakai skincare yang tepat atau memakai masker yang tepat.

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit berjewat dan ingin memakai masker yang bisa ditemui di drug store. Berikut adalah rekomendasi masker untuk jerawat yang bisa ditemui di drug store. Bagi kamu penyuka skin care pasti tau band Acnes ini, karena brans Acnes terkenal sebagai salah satu brand yang mempunyai rangkaian produk mengatasi melawan jerawat dan bisa dipakai oleh remaja.

Koleksi dari produk brand Acnes pun terdiri dari sabun cuci muka, oil paper, hingga masker. Masker wajah dari brand Acnes merupakan clay mask dengan kekuatan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, mengangkat komedo, dan jerawat.

Clay mask ini juga memiliki kandungan tea tree oil yang tidak akan menyerap minyak alami wajah dan membuat kulit menjadi dehidrasi atau bahkan kering. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini juga memiliki kandungan aloe vera agar menjaga kulit tetap terhidrasi.

Selain mengandung dua kandungan itu, masker ini juga memiliki kandungan kaolin, masker ini juga memiliki bahan yang tergolong aman di kulit sensitif. Masker ini juga memiliki aroma mint dan akan terasa segar ketika diaplikasikan ke kulit.

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ini merupakan masker yang memiliki harga murah, walaupun murah tapi masker ini diperkaya dengan kandungan 2 kali lipat ekstrak green tea yang kaya akan antioksidan dan untuk membuka pori-pori agar kotoran serta debu yang tersumbat pada kulit wajah lebih mudah keluar. Masker ini memiliki keunikan pada teksturnya, yakni tekstur masker berwarna hijau tidak akan berubah menjadi kering ketika diaplikasikan.

Cara penggunaannya yaitu cukup gunakan selama 3 menit lalu bilas, kulit kamu akan terasa segar dan kenyal. Masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat. Untuk pertama kali pakai, Garnier Pure Active Deep Clean Clay Mask ini akan memberikan sensasi panas layaknya sedang berendam di pemandian air panas. Jadi, kamu sebaiknya pakai di sebagian area wajah dulu jangan langsung diaplikasikan di seluruh wajah kamu, contohnya hidung.

Jika kamu sudah merasa terbiasa dengan panasnya, kamu bisa coba pakai Garnier Pure Active Deep Clean Clay Mask ini ke area wajah yang lain. Sari ayu merupakan brand yang dari dulu hingga sekarang masih menjadi favorit di pasaran kosmetik di Indonesia.

Brand ini dinilai unik karena memiliki komposisi kandungan yang memanfaatkan ekstrak tumbuhan dari Indonesia. Untuk rangkaian produknya, brand sari ayu ini juga tersedia dalam kategori brightening, aging, sekaligus jerawat. Sari ayu Acne Care Mask atau Masker Jerawat ini merupakan salah satu produk dari rangkaian acne care.

Tiga kandungan unggulan masker ini adalah kandungan dari daun sirih, ekstrak lemon, dan temugiring. Dengan adanya kandungan ekstrak lemon membuat masker ini cocok dipakai oleh kamu yang memiliki kulit berminyak karena fungsi lain ekstrak lemon yaitu mengurangi produk minyak berlebih sedangkan daun sirih mampu mengatasi jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: